Jumat, 01 Juli 2016

Dandelion

Assalamu'alaikum

"Hiduplah seperti bunga dandelion, terbanglah ke mana saja angin berhembus, lalu tumbuh berkembang".

Hai
Mau nyampah lagi :v
Ah ga lah, ini kan blog nyah akuh('-')
Mau cerita lagi. Cerita sama blog itu memang asyik. Gak ada yang bisa complain dan so tau jalan hidup lu.

Teeeet.
Awal masuk SMA, gue ga punya tmen (kasian amat :v). Temen SMP gue, Ramenistic: Cindy, Anjas, Risnanda, & Warda pada beda sekolah sama gue. Tapi ada yang bilang ke gue "walaupun pisah, masih hidup kok"~. Oke. Pertama itu duduknya sama Tiara Nurul. Anaknya pinter, pendiem, lembut. Adem pokoknya. Eh dirombak duduknya sesuai absen. Kepentok duduk sama Novita Kusdianti. Anaknya berisik, bawel, ngeselin. Yang duduk didepan ku waktu itu Rena Yolanda. Sama aja dia mah, berisik juga. 

Tapi, gak tau kenapa bisa akur :v.
Ada Madu sama Putri juga. Mereka pendiem. Dulu sempat dibilang 'Nabilah, Madu, Putri' Trio ga ada bunyi (kata Fenny). Walaupun sebenernya perasaan banyak yang diem :'3

(Ceritanya oe dah punya temen ciee).

UTS kami lewati (cepat amat oe cerita nyak:3). Hmm disekolah ada sistem mutasi kelas. Dan keselnya, temen ku si Rena, Madu, Novita, Putri, Fenny, pada mutasi ke IPS!
Lu kalo jadi gue kesel kaga seh?
Ribet amat ye kan?
Mau banting pasir rasanya kan?

Selama itu hari-hari gue emang ga ada yang ngisi. Semua sendirian. Curhat aja sama diri sendiri.
Anak kelas mungkin kaga ada yang tau siapa gue (survei dari Danila, orang yang menurut gue dulu paling berisik dikelas setelah Rena karena hobi debat gak jelas :v)

Kerennya, gue ketemu orang (iya, dia orang :v) yang cepet banget bisa bikin gue mikir: "asik ni orang".
Ceritanya:
Selesai UTS1, gue sama Rena kekantin. Cerita-cerita kalo Bapa nya nanyain gue (yalah kan ngangenin :v). Tiba-tiba nimbrung si Danila. Awalnya gue cuma bisa diem karena risih Danila sama Rena cerita gak jelas. Sampe suatu saat mereka cerita tentang 'HULK'. Dan ga bisa gue ceritain disini karena sedikit menghina seseorang. Anehnya, gue ketawa ngakak. Mungkin karena gak biasa, jadi ada hawa-hawa beda gitu.
Seterusnya berlanjut dah gue main sama tuh anak (gak perlu ditulis kan namanya?). Btw, gue baru tau kalau dia juga Animelovers, serta suka Jmovie dan Jmusic. Asyik kan? Banyak obrolan jadinya.

(Ceritanya gue punya temen lagi walau cuma 1)

Lamaaa berlangsung. Alhamdulillah gue dah bisa interaksi sama anak2 kelas walau dikit. Gue lumayan sadar, karena hal kayak gini juga didukung sama 'cinta' yang tiba-tiba datang. Eeaaa.

Tiba-tiba muncul si 'Husna' (?)

Gaje banget gue kenal dia dari mana:v. Mungkin karena suka cerita2 tentang pramuka.

Lama (berapa lama sih?). Mungkin dah bisa enjoy gue. Sampe si Lusi nanya: "Nab, sebenernya lu pendiem atau kaga seh?". Sebenarnya sih gue sesuai mood ('-')

(Cie dah bisa asyik-asyikan)

Lanjut ke murid baru :v
Ah ni anak songong (pertama kali gue liat). Karena memang ada suatu peristiwa yang bikin gue bisa kasih kesimpulan kayak gitu. Gomenasai! Gue salah. Padahal dia baik. Dia orangnya suka baper. Kayaknya hobi dia nangis deh :3.
Sekarang dia bisa satu komplotan bareng Danila, Gue dan Husna.

Dan... Danila, Gue, Husna, dan Afi itu punya sikap , sifat yang berbeda-beda. Kalau mau diurutin kaya teen Jepang, Danila, Husna, dan Afi itu goldarnya O. Sedangkan gue AB. 

Ahhh tapi kita tetep bisa nyatu kok :v.
Hmmm

Intinya sih:
Skenario Allah itu cantik banget. Seperti pelangi yang jumlah warna nya gak bisa dihitung.

(Ciee jadi Nabilah Liye/Nabilah Orihara/Nabilah Tan)

Kalo gue sendiri, jujur, gak banget sama "kehilangan" atau "perpisahan". Karena setau gue sendiri, gue gak neko-neko orangnya.
Tapi yaudahlah gapapa (cie kata favorite cewe) ('-')

Dah lah ya
Capek
Kalau ada yang salah maafin..
Jangan heran kalo gue berisik banget disosmed :v
Papayyyy

TTD (bukan yimyam).

Wassalamu'alaikum wr.wb


Tidak ada komentar:

Posting Komentar