Minggu, 12 Juni 2016

Chantepleurer

Assalamualaikum

Umm..
Mau cerita sedikit tak apa kan?

Beberapa hari aku masuk SMA, tepat pada saat Kesemaptaan, aku ke kantin. Lalu, aku bertanya ke teman ku "kenal gak sama Rf-Senpai?". Ya nanya gitu, karena orang itu adalah orang yang suka komen-komen status temen SMP ku. Kabarnya sekolah disitu juga. Si Rahmi jawab "tuh lewat". Dia lewat dengan 'biasa' nya, "oh jadi ini orangnya" kataku datar sih hha. Tapi sebenarnya... Pandangan pertama. Aku malah suka 😂.

Karena sibuk Latihan Dasar Kepemimpinan, aku jarang lihat dia tuh. Ya udah itu gak pernah liat lagi aku nya. Tapi pas kita-kita udah bagi kelas, beberapa hari kemudian ada event jalan santai. Ini sih ceritanya, aku sama Rena(temanku) pulangnya jalan kaki karena gak ada tumpangan hahah. Tapi pas ditengah jalan ketemu kayak keluarga Rena, dapet deh tumpangan. Pas dijalan rupanya, kakak itu juga jalan. Entah, refleks aja. Padahal gak deket, tapi aku kasih dia kode semangat. Gak tau sih dia lihat + ingat atau enggak.

Ekskul nih. Awalnya iseng ke paskib. Taunya... Kakak itu juga paskib. Hahaha. Tapi gak jadi huhu.
Sempat aku iseng ke r.musik,  karena ada suara piano yang menghantarku kesana. Bagus. Dan ternyata yang mainin kakak itu. Sugoii!!
Sampe kerumah, aku cari fb nya. Udah di konfirmasi, stalk habis-habisan.
Dan dia... Suka anime juga. Tambah keren kan? Hobi kita sama. Haha 😁

Hingga suatu ketika, aku beraniin komen2 statusnya. Dia sempat bikin status cerita gitu. Mikir "kayaknya ada yang dia suka deh", tapi harus tetap semangat dong. Dan akhirnya dia udah anggap aku kayak teman. Yaudah gpp temen, bisa dekat aja udah seneng hha. Lalu tak lama, dia chat aku. Ya Allah aku senengggg bgt! Oklh, gk boleh nampak suka, jadi aku bersikap dingin.

Tapi ada halangannya, kedua teman dekat ku... Juga suka sama dia. Sempat ngalah sih, karena gak PD bersaing sama yang berpengalaman. Sedangkan aku hanya seorang newbie, maksudnya baru kali ini aku jatuh cinta sama orang langsung dari aku nya sendiri , gak peduli ada respon atau enggak'-'.

Lanjut yang tadi. Lama kami berbicara, bercanda dan... Dia nembak aku!!!
Ini... Aku loncat2 dikasur! Terus loncat! Loncat! Yey!
Ya Allah seneng bangettt!!.
Tapi aku gak enak sama temen ku, jadi 1minggu kemudian aku baru jawab hhaa. Sengaja ditanggal 27.

Oh ya, awalnya juga sih kita saling tukeran anime. Kejadian di kantin, waktu aku mau kasih dia flashdisk, eh fdnya jatuh. Ngambilnya barengan. Berasa kaya difilm korea-korea gitu. Tapi ini di Indonesia loh haha😁. Dicie cie in gitu. Maluu banget sih. Tapi seneng juga hhaa.

Selanjutnya waktu monthsary pertama, ternyata dia kasih aku gambaran dia yang bagusss banget serta video dia cover piano wacci-kirameki, tambah suka gak sih? Hhaa

Entah perasaannya muncul dari mana. Specialnya dimana. Bingung. Mungkin karena dia sederhana dan yang ada dipikiran hanya 'dia baik'.

Oh ya. Dan yang mengejutkan lagi, ternyata aku tuh udah kenal dia lama'-' cuma... Ya baru diketemuin sekarang aja.

Dan, terus...

Dia kasih minum waktu aku lagi batuk 😂, hadiah, kasih semangat, kerumah, selalu ada, menghibur dll. Ohh jadi ini cinta, bisa ngerubah hidupku yang dulunya sangat monoton.

Seterusnya..
Terlalu, hmm gak bisa diceritakan.
Yakin, Allah pasti punya rencana lain yang lebih indah. Semua cerita pasti ada hikmahnya.

Dan yang penting makasih lah udh buat hidupku ada senengnya.
Makasih yaaaaa. Makasihhh bgt!
Dan maaf juga kalau selama ini banyak salahnya.

Dah 😂😂
Cuma mau cerita cinta diawal SMA.
Maaf kalau ceritanya 'Neko' banget. Masih banyak rahasia(cie) yang gak bisa ditulis disini.

Ano..
Atashi..
Akan kah aku kembali seperti dulu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar